WOW SI ^^






WOW SI
Hello guys, Im back!!! Lama banget ngga ngeblooog... Sibuk coy gua wkwkwkw (sok sibuk njiiir). Hari ini  aku mw berbagi cerita tentang salah satu kegiatan kuliahku yaitu WOW SI.  Sebenarnya ini tugas siiih. WOW SI itu kepanjanganya Weeks of welcoming Sistem Informasi. Acara ini diadakan untuk menyatukan keluarga besar mahasiswa sistem informasi UB.Biar kita makin kenal kakak tingkat cakep *ehmodus n temen temen seangkatan. Wkwkwkw
Pertamaanyaaa aku dikasi tau klw aku bakal di sms kakak pendamping buat acara kedepanya tapi kog gak di sms sms TT. Eh aku baru inget kalau aku baru ganti nomeer*jediaaang wheheh. Untung pas lagi mw pulang, gak sengaja ketemu mereka lg meet up ketemu sama kakak pendamping di gazebo. Jadi aku terdaftar sebagai kelompok 16. YAY!!! Nah, dikelompokku itu ada aku, fira, instan, ocha, pratama ,  Reza, Adi, Fadel, Adit, Maxi, ayik. Nanti aku bakal kenalin satu2 yaaaa....
    Dimulai dari acara pra-WOW SI, acara ini dilaksanakan pada tanggal 20 september. Nah acara ini semacam technical meeting buat acara minggu depanya. Kita dsuruh mbuat video perkenalan DSINILAH SEMUA KEHANCURAN    KESERUAN dimulai. Buahahahaha
    Minggu besoknya kami ketemuan di gazebo buat ngonsep video, truus malemnya sih WACANAnya bakal diadaain take shoot pertama tapi semua itu hanya jadi wacana. -__-  Cuma aku sama adit yang ngumpul di gazebo. Oh ya dit, aku minta maaf deh sama kamu gegara aku nyuekin kamu di gazebo. Hehehe. Sory dory strobery yaaaa....
    Hari -hari berikutnya diisi dengan pengambilan scene scene buat video. Ahaha banyak banget kejadian lucu. Dari si ayik yang ternyata pas banget jadi cew, si adi sama reza yang dikira homo gegara berduuan di kamar mandi buat shoot scene sama aku yang kelaparan sebagai hantu waktu pengambilan shotnya ocha. SERU BANGET DAH POKOKNYA!
    Selanjutnya, Hari H acara tanggal 27 oktober. Dsini kami diberi materi oleh pemateri pemateri keren. Gamesnya juga seru- seru bangeeet. Kami seru2an banget di acara ini. Tugas kedua adalah foto selfie sama panitia panitia acara sama anggota anggota EMSi n BPMSI trus nebak clue yang ada sama foto sama gedung gedung. Wih, tugas ini bikin kami pusing 7 keliling karena kami gak kenal siapa siapa selain kakak pendamping  tapi emang ini tugas banyak manfaatnya. Tugas ini yang bikin kami kenal panitia panitia tiap divisi, siapa ketua BPMSI atau humas EMSI.  Tugas ini yang bikin kelompok kami tambah kompaaak.^^

    Nah, selama ini karena aku sebagai “call center” mereka, aku jadi hapal karateristik masing masing anggota kelompokku. Inilah kegilaan mereka :
Ayik         : Namanya sih R. Irwandana tapi gtw gimana caranya dipanggi ayikk, atau dia pengenya dipanggil ayank*ketauan bgt dah jomblo ngenes.  Ayank ini orangnya lemah bgt wkwkwk (gak gak yik) tiap disuruh ngumpul alasanya “aku masih ke dokter nih. Buat cek kawat gigi” “aku gak kuuat” “aku lelaah” “aku mw pingsan” (ah,  w tampol juga lo) tapi gitu gitu orang baik, gampang naksir sama orang bahaha
Adit         : Adit ini orangnya sangat butuh kepastian. Gak suka digantunggin. Iya kan ditt?Wahahaha. Kemarin dia sempet gak ikut bareng bareng kita gegara sakit . Get well soon yaaah qaqa
Pratama
Tama         : Nama aslinya Pratama Rahmad I. Tapi nama gaulnya tama. Hehehe ini orang jail bgt sumpah. Ide idenya diatas orang rata rata. Dan tama sukanya nyuruh orang liat langit (?)

Adi        : Adi itu orangnya suamiable bgt. Klw dsuruh kumpul alasanya “aku masih bayar air ni” “aku masih bayar listrik” “aku masih solaat dong” hahah. Idaman para mertua mertua deh haha.  Sukanya naik gunung tapi gak bisa turun? Hahaha

Instan         : Instan ini cew palingg coool yang pernah kutemuui. Aahhh instann. Susaaah bangeet klw dhubungi,  Tapi dia orangnya on time klw dsuruh ketemua. Dia suka maen game hp sambil jongkok??

Fadel         : Fadel ini orangnya kalem kalem manja. Buahaha. Tapi akhir-akhir ini baru keliatan gilanya -___-. Baru ulang tahun nih. TRAKTIRAN DONG DEEL!

Fira         : klw adi ini suamiable, firaa ini istriable bangeeet. Klw ngomong lemah lembut. Anggun cantik ahh. Silahkan yg mw ngantri jadi pacar hahahaha

Reza        : Reza ini orang super duper bikin aku penasaran. Kadang bisa dieem bgt eh tpi klw sudah ngelucu lucu banget. Pinter bgt urusan camera camera sama ngedit ngediit. dia penyelamat kami *ah alay

Maxi         : Maxi ini orangnya sok sok cuek bebek tapi sebenarnya perhatian bgt. Dia yang membantu kita nyelesain tugas kami yang kedua. Ah tanpa maxi apa jadinya kami. Butiran debu ahahaha

Ocha         : Ochaa itu temen sekelasku yang suka banget cp cp sama kakak tingkkat. Hahah. Aku juga siiih.Temen buat nyanyi geje bareeeng hahaha

Dan yang terakhiir, kak irsaaa. Dia kakak pendamping paliing ketjeeee seduniaaa. Sukaaa bangeet sama cucu cetoobeliii. Suka nraktir kita loooo Traktiiir lagiii dong hahahaha.


   










Komentar

Postingan Populer