Tidak Produktif

Senin selasa rabu kamis jumat sabtu minggu..7 hari, 168 jam udah hampir sepenuhnya berlalu dan aku ngerasa tujuh hariku gak produktif.*sigh*
Pertanyaanya adalah..


"NGAPAIN AJA LAU?"
Highlight reel  seminggu ini ada pada tahap p0 skripsi ..setelah itu gak ada kegiatan yang terhitung berarti.. ngerjain revisian males2an kerjaanya malah nonton drama korea,nonton running man, marathon twilight series (kenapa  Bella Swan lebih milih Edward Cullen sih ketimbang Jacob Black. Padahal Jacob lebih ganteng, lebih lakik why Bella why..eh tapi Edward lebih tajir sih.oke case closed), maen mulu  dan yang paling racun adalaah.. youtube. Gilaaa...kalo udah buka youtube bisa lupa waktu ..yang ditonton ya gitu-gitu aja vlog orang, vlog makanan, vlog masak , beauty vlog, buzzfeed dkk dan lebih parahnya lagi baca buku juga udah jarang, olahraga apalagi..wow.just wow for unproductive me.

Sementara itu diluar sana ada yang struggle cari kerja, bikin start up, mikirin continuity bisnisnya, cari beasiswa, menang lomba.. mengkerahkan segala cara agar waktunya dipakai seefektif dan seefisien mungkin.

Kalau aku gini terus... abis aku dimakan waktu.





Komentar

Postingan Populer